K3S SD Kecamatan Sei Lala Gelar Acara Silaturahmi Dengan Ketua PWI Inhu Terpilih

K3S SD Kecamatan Sei Lala Gelar Acara Silaturahmi Dengan Ketua PWI Inhu Terpilih
Foto bersama usai acara silaturahmi K3S SD Kecamatan Sei Lala di Aula UPT Disdikbud Sei Lala
INHU - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara silaturahmi di Aula UPT Disdikbud Kecamatan Sei Lala, Ju'mat (12/1/2018).
 
Dalam acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala UPT Disdikbud Sei Lala,  Armin S.Ag,  Pimpinan Umum Media Online weRiau.com, Moh Ro'uf Azizi S.Pd.I.
 
Turut hadir juga secara khusus Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhu terpilih,  Efril Reza.
 
Selain acara silaturahmi dan ramah tamah, juga dilaksanakan diskusi tentang pendidikan yang bermuara agar kedepannya pendidikan di Kecamatan Sei Lala semakin maju dan berkualitas. 
 
Ketua K3S SD Kecamatan Sei Lala,  Yuastam saat dikonfirmasi usai acara mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Inhu terpilih dan Pimpinan Umum Media weRiau.com yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara silaturahmi K3S SD Sei Lala. 
 
"Semoga silaturahmi ini kedepannya terus dibina dan ditingkatkan, mengingat sangat pentingnya peran media dalam mendukung kemajuan dan perkembangan sekolah, " harap Yuastam yang juga merupakan Kepala SDN 06 Kelawat ini. 
 
Selanjutnya, Ketua PWI Inhu terpilih, Efril Reza juga mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan untuk mengikuti acara silaturahmi K3S di Sei Lala ini.  
 
Ketika ditanya apa agenda yang dibahas dalam pertemuan dengan para kepala sekolah tersebut,  dengan nada lembut Efril menjawab hanya acara silaturahmi dan diskusi tentang pendidikan saja. 
 
Sementara itu, Pimpinan Umum Media weRiau.com, Moh Rouf Azizi S.Pd.I menyampaikan  bahwa sejak beberapa tahun terakhir ini dunia pendidikan dan kebudayaan di kabupaten Inhu terus mengalami perkembangan yang sangat luar biasa pesatnya, mulai dari perkembangan fisik hingga sumber daya manusia (SDM). 
 
Selain itu, berbagai prestasi dibidang pendidikan dan kebudayaan baik itu ditingkat Provinsi maupun Nasional juga banyak diraih oleh para guru,  tanaga kependidikan, dan siswa.
 
"Kedepannya kami ingin menjadi bagian dalam mendukung program pembangunan dunia pendidikan di Inhu," ungkap pria yang hoby memancing ini. (dil) 
 
 
 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index